RSS Feed
Kategori
JASA SOLUSI PIPA MAMPET

Solusi pipa toilet, got mampet, alat juluran perbaja lentur ikuti belokan keni jarak 20 meter

Pelancaran kamar mandi tersumbat

solusi got mampet

Bahaya siram air soda api di pipa bak kontrol

alat dapur mampet

Perbaikan Wc tersumbat sebab pembalut 

ALAT JASA PIPA TERSUMBAT
SALURAN TERSUMBAT

Jasa Kran Air Mampet Lumpur Pasir Besi

PELANCARAN PIPA KRAN AIR MAMPET


PELANCARAN DRAIN TOILET

Jasa Pelancaran Saluran Air Buang di Toilet

ketika mandi sangat risih apabila air di injakan kaki banjir jinjit biasanya orang cantik sangat gelian sama kotoran baik umum maupun punya dirinya, yah anak mamah takut berlarut larut jangan sungkan cepat saja panggil ahlinya lama di biarkan bakteri bercokol di genangan jadi bahaya.

BUANGAN MASUK KAMPER

Cara mengambil kamper di dalam lubang saringan air penuh kamper, gunakan alat sedapatnya di sekitarnya seperti penjepit, kayu pengutik, sendok sebisa mungkin, hati-hati apabila kamper semakin menjauh, turun menyeloroh masuk ke keni anda maka akan berakibat patal dan sulit di keluarkan. tapi kami siap atasi semua problem ini.

MELALUI WhatsApp panggil sangat cepat

Wc duduk mampet masalah terjadi apa bila plush penyiraman terlalu sedikit, tidak banyaknya menggelontorkan air pada lubang buangan wc berakibat air terhendi di tengah paralon intalasi atau keni tikungan sehingga menumpuknya sampah pupkeras menambah kotoran baru menempel seperti tisu/pembalut, sabun jadi kental, lumut, pasir, banyak sekali masalah ini sering terjadi.

jasa serpice pipa mampet

Flag Counter

SLINK

JASA PROFESSIONAL

image

Terlatih Terdidik biasa baca alur, walau nebak-- nebak pak? nyatanya 80 % bener soalnya sudah di rojok dulu nii, Pak pakai slink baja jadi ketahuan deh mana yang masalah utamanya.

Sering sekali berselisih paham kekehnya Tuan Rumah menyatakan saluran paralon lurus sampai got depan Rumah. tapi kami bilang tidak pak saluran Bapak ada bak kontrol terkunci di tengah rumah sudah di plester tertutup marmer/kramik itu percis letaknya di perempatan talang air bapak.

Malah saya kena semprot habis-habisan mengatakan demikian, ngawur kamu tong jawabnya! wong aku tau dulu bikin ini saluran langsung kegot. mending diam deh Rooter terus aja ini saluran paralon ngak jebol jebol juga malah slink nyangkut lagi sedikit deh di betot-betot eh bisa juga di tarik.

karena tidak berhasil tuntas laju si air jalan mengalir masih lambat. pusingnya bapak smakin spaneng dah, terus mengoceh keras" lanjut kami sarankan bapak untuk mengeluarkan buku blue prinnya,

tidak ada!!!  jawab" Bapak, keras! ya coba bapak tanya siapa tukang pemborong dulu  yang bangun rumah ini,

ahirnya ingat juga tuh oh iya? aku ingat marsono' kata nya sambil nyengir sedikit melintingkan kumis jampangnya, membasuhkan jenggot ikalnya?

woh edan tenan ngak bisa di hubungi we, walah dalah ini marsono wes pusing biyung ono wae iki, edan tenan.

kutak-kutik berulang ulang ahirnya nyambung juga tuh, obrolan berdua. walah malu aku denger makian bapak terhadap marsono,

benar kata bapak sambil oglek oglekan tangan dan jari telunjuknya setelah di beritahu memang benar ada bak kontrol percis yang saya katakan.

muramlah wajah bapak sedikit malu namun tersenyum dan tertawa" bisu akukpun menyuruh bapak panggil tukang bobok untuk membongkarnya.

alasan pemborong kata bapak takut ada kecoa naik ke atas ubin kalau ada celah lubang, lantas di matikan saja tanpa sepengetahuan tuan rumah.

Mon, 12 Mar 2018 @10:44

Komentar Terbaru





Arsip











Copyright © 2018 www.jasasaluranpipatersumbat.com · All Rights Reserved