RSS Feed
JASA SOLUSI PIPA MAMPET

Solusi pipa toilet, got mampet, alat juluran perbaja lentur ikuti belokan keni jarak 20 meter

Pelancaran kamar mandi tersumbat

solusi got mampet

Bahaya siram air soda api di pipa bak kontrol

alat dapur mampet

Perbaikan Wc tersumbat sebab pembalut 

JASA PIPA TERSUMBAT
SALURAN TERSUMBAT

Jasa Kran Air Mampet Lumpur Pasir Besi

PELANCARAN PIPA KRAN AIR MAMPET


PELANCARAN DRAIN TOILET

Jasa Pelancaran Saluran Air Buang di Toilet

ketika mandi sangat risih apabila air di injakan kaki banjir jinjit biasanya orang cantik sangat gelian sama kotoran baik umum maupun punya dirinya, yah anak mamah takut berlarut larut jangan sungkan cepat saja panggil ahlinya lama di biarkan bakteri bercokol di genangan jadi bahaya.

BUANGAN MASUK KAMPER

Cara mengambil kamper di dalam lubang saringan air penuh kamper, gunakan alat sedapatnya di sekitarnya seperti penjepit, kayu pengutik, sendok sebisa mungkin, hati-hati apabila kamper semakin menjauh, turun menyeloroh masuk ke keni anda maka akan berakibat patal dan sulit di keluarkan. tapi kami siap atasi semua problem ini.

MELALUI WhatsApp panggil sangat cepat

Wc duduk mampet masalah terjadi apa bila plush penyiraman terlalu sedikit, tidak banyaknya menggelontorkan air pada lubang buangan wc berakibat air terhendi di tengah paralon intalasi atau keni tikungan sehingga menumpuknya sampah pupkeras menambah kotoran baru menempel seperti tisu/pembalut, sabun jadi kental, lumut, pasir, banyak sekali masalah ini sering terjadi.

jasa serpice pipa mampet

Flag Counter

SLINK

Mengatasi WC mampet karena pembalut

image

Saluran Pipa WC Mampet di Rumah, tanpa Bongkar"  Proses pembersihan mengambil mendorong sampah kotoran sehingga keluar?  pipa blong bersih lancar" kembali.

ayo" cukup  pesan melalui Telp atau SMS kapan pun sesuka hati kecuali tengah malam lagi tidur pak, silakan WA saja atau SMS AJA? pagi hari kami balas keluh kesah anda.

lanjut segera meluncur bila katakan OK, berarti setuju setelah nego dari jasa ROOTER RIDGID PLUMBING INI.

Kloset duduk-jongkok komunikasikan  WhatsApp tanyakan sejelas mungkin kotoran pup dalam spiteng pembuangan yakin tidak penuh kotoran di penampungan spiteng, jasa service rooter siap meluncur segera ambil tindakan pelancaran.

apa bila salah perhitungan bapak, ternyata spiteng terisi penuh kotoran pup juga limbah lainnya masuk sehingga meninggi mencapai bukaan tutup spiteng-rembesan bapak salah memanggil jasa kami, itu adalah pekerjaan mobil tinja.

ini adalah jasa rooter ridgid menjulurkan perbaja panjang mendorong dan menarik sampah dari meguling tisu, pembalut, plastik, kertas semen, kain blacu, tali plastik, kain pelan, akarpun sanggup tertarik kecuali bongkahan semen mengeras.

Pelancaran Pipa WC Mampet di Rumah tanpa kimia tanpa Bongkar Proses pembersihan ini adalah mengambil mendorong sampah menggunakan alat Rooter Ridgid robot dengan tangan panjang sehingga semua mudah tergapai lalu selesai lancar.

cara kerja mesin memasukan untaian perbaja kedalam lubang sumbatan di masukan persatu-satu sampai titik berat sedikit dorongan sedikit tarikan berputar bolak balik rontok semua benda kotoran lemak, pasir, tanah lumpur semen lunak semua jadi berbersih didinding pipa paralon seperti baru kembali.

kapan memanggil jasa kami siap meladeni dengan cepat maksimum jarak di beri jeda supaya ada kesiapan melakukan proses perlengkapan barang alat yang akan di bawa kerja supaya benarpas tidak ada kekurangan tertinggal barang terkecil di Rumah.

Sms-Wa sesuka hati tengah malam pun jadi jika kami masih melek tetap dilayani obrolan, namun apa bila sudah tidur tinggalkan pesan saja semua terjawab setelah kami bangun di pagi hari langsung segera meluncur akan keyakinan bapak menyuruh datang tenaga team service kami.

tinggalan Wa keluh kesah sudah kami baca saya siap menangani permasalahan ini tanpa ragu pikir panjang ok saja meluncur pak, di mana alamat jelas bapak, nama penunggu rumah disana" agar tidak kerepotan di tanya penjaga kluster satpam setempat.

contoh tidak umum :
ada saja masalah wc mampet di timbulkan dari keisengan, anak kecil melempar benda-benda mainan bagaikan ring basket di buatnya asik. atau anak kecil membuang sempaknya karena ada kotoran cipiritnya jadi asik aja memasukan.

bibi mencuci baju tidak tau di bak pembilas masih ada serbet tidak terlihat langsung tuang grosor masuk semua air sangat derasnya kedalam kloset.

Adalagi paling parah ini kalau ada pesta di rumah perayaan ulang tahun misalnya, perayaan besar hajatan, sukuran, kumpul teman, kumpul arisan, nah apa yang terjadi permasalahan ini tamu, Wati kebelet pipis? tetapi sedang datang bulan" dikamar mandi celingak celinguk abis copot pembalut pegang lama jijay" ih? geli, katanya, cari tong sampah di kamar mandi tidak tersedia.

aduh" keringat dingin gue jatuh nih? segede jagung, gimana ini sari, kok" ngak sedia tong sampah sih.

malu mau keluar kamar mandi takut bau amis, ah gue masukan aja ini pembalut ke kloset dan plung? osorrrr osor beres tenang lega tinggal cuci tangan ow lega gue adem katanya.

selang satu minggu perayaan dirumah kelar anto adik sari pakai tempat kloset duduknya lanjut tingga plas pembilasan terahirnya blurr ngrok-grok grok? woh ngapanih, kok kagak turun? wah mampet.

Demikian permasalahan masalah kejadian kloset jongkok-duduk sering terjadi kejadian ini.

BUDI TEKNIK ( Jasa Saluran Pipa Tersumbat)
Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26
Telp/WA : 082110333354

Tue, 3 Apr 2018 @10:37

Komentar Terbaru













Copyright © 2018 www.jasasaluranpipatersumbat.com · All Rights Reserved